Senin, 07 Juli 2008

tentang Tamara

Nih diyah...Tamarah...cantik kan do'i? Tapi gue masih percaya kok, diri gue jauh lebih cianthik daripada diya. Pada percaya gak sich? Awas loh ya, kalo gak percaya, gue tuntut hahaha...

Soal Tamara, gue sebenarnya gak (mau) tau banyak deh. Dianya aja udah segitu terkenalnya, buat apa lagi dibahas di forum ini, tuh gak wans-kawan? Mungkin ada wans-kawan yg punya kesan tersendiri tentang seleb satu ini?

Kalo aku sih menilainya, selain cantik, do'i tuch mandiri, berani, pokoknya keren dech. Seimbang karir sama intelektualnya. Pendek kata, udah cantik, pinter lagi (kayak gue hehehe). Itu tuh yg bikin gue suka membayangkan seandainya gue juga punya kelebihan kayak diyah...

Weleh-weleh, keenakan dong dia ya, promosi gratis sich...ketik C spasi D, cape de...

Tidak ada komentar: