Senin, 07 Juli 2008

Tentang Gue

Gue tuh sebenarnya takut banget ma matahari. So maklum aja ya kalo para penggemar slalu ngeliat ye'i berpenampilan kayak ginian. Wajah (cantik) gue ketutup kaca helem, jaket gue slalu terpasang plus kaus tangan. Mirip tukang bangunan gak sih, hehehe

Tapi berkat kaus tangan itu, ye'i tetep bisa mempertahankan kulit putih gue dari ganasnya sinar matahari yg sombong itu loks. Makanya you semua jangan pada sirik liat penampilan gue yg mirip tukang pipa PDAM hahaha...

Oh ya, gue tuh punya obsesi terpendam. Gue pengen menaklukkan rasa penasaran gue sama yg namanya keadilan dan kebenaran. Sejauh mana dua hal itu masih bertengger dalam kehidupan di dunia fana ini?

Dalam rangka menemukan keadilan dan kebenaran, gue akan selalu dan selalu berkelahi dengan waktu. Gue harus dijakan waktu, sampai diri gue betul-betul diakui sebagai tamara eh salah sebagai generasi penerus bangsa, lho apa hubungannya? hehehe

Wan-kawan, sebenarnya diskusi di alam maya sungguh tak berbatas. Apa aja bisa kita bicarakan, mulai yg serius sampe yg dua rius. Tapi sebaiknya sih, mulai dari yg simple2 aja kali yah, biar kriuk-kriuk, gitu loh...

lalala, inilah gue

Tidak ada komentar: