Selasa, 08 Juli 2008

Kalo Laper

Kalo laper, ye kamek makan lah. Masa sih dibiarkan lapar, bisa maag loh. (Maag, bacanya: mah! Heran gue, bahasa apa itu). Kalo tak makan, cam mane nak dapat tenage, iye tak? Inilah gue, tak makan untuk hidup, hidup untuk makan, hehe, mane yg benar ya?

Omong2 soal makan, kak Uli tuh orangnya baek banget dech. Dia selalu membagi apapun bekalnya. Sekeping tempe goreng, rela dia bagi. Bagikan sepuntung cokelat pun pasti dipatahkan jadi dua, kalo gue ngiler kepengen. Emang baik deh beliau.

Oh ya kalo pas asyik makan, aku gak bakal ingat siapa2 aja di sekeliling koe. Bahkan sampe makanannya habis pun, aku gak ingat. Terus aja kusodokin sendoknya, kali2 nasinya masih ada. Weleh, kacian ya gue, heheh. Tamara bok!

NOTE: BTW, kok gue makin rajin bikin catatan harian ya, padahaaal... ah gak jadi!

Tidak ada komentar: