Jumat, 25 Juli 2008

Dari Pada Sakit Gigi, Lebih Baik Sakit...

Ini hare, eike agak sedikit berubah dech. Maksud eike, gak bisa lage ngakak2 kayak biasa, apalagi treak-treak niruin suara seksinya Britney.

Alnya, terhitung sore menjelang malem waktu pontianak bagian kubu raya, ngai punya gigi halus dicabut leee...Soalnya udah lama gue tersiksa sama tuh gigi yg senut-senut kalo kemasukan makanan. So terpaksa dieksekusi sama dokter yg emang tugasnya nyungkilin gigi orang, tapi dapet duit (duh jadi pengen nih berprofesi sebagai tukang cabut gigi, cukup modal tang doang khan...)

Siyalnya lagi, ada orang yg nanya, "Tam (maksudnya Tamara), loe ngapain, kok mulut loe agak bencot?" Eh tau kan 'bencot?' Itu lho, kata lain untuk miring atau...bodo ah, pokoknya bencot!

Nah, eike kan susah jawab, karena tuh gusi serasa ditubruk traktor. Gue cuman jawab dengan pelototan. Takut diya...

Oh ya selain cabut tuh gege eh gigi, gue juga bersihin karang gigi. Yah biar kinclong, dan kalo senyum semua pada silau meeen!!!
By the way, bagi yang gak tau apa itu gigi, tuh lihat gambar, lengkap ama strukturnya. Kalo gak jelas, bisa tanya gue. Oce, gue mau meringis dolo...

Tidak ada komentar: